Lacazette Senang Bersaing Untuk Tim Inti Arsenal

By ommed


nusakini.com - Alexandre Lacazette membantah spekulasi yang menyebut dirinya ingin meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dan ia mengaku senang bersaing untuk memperebutkan tempat di tim inti.

Lacazette tergusur dari tim pertama The Gunners di beberapa pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini setelah rekrutan pada Januari, Pierre-Emerick Aubameyang, lebih mendapat kepercayaan. Pemain asal Prancis itu pun sempat diisukan akan hengkang.

Namun, Lacazette bisa memanfaatkan kesempatan bermain di starter pertamanya pada musim ini dengan mencetak gol tepat untuk Arsenal ketika menang 3-2 atas Cardiff City pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan hal ini, tapi saya ada di salah satu klub terbaik di London dan saya senang ada di Arsenal," ujar Lacazette dikutip Sport360.

"Selalu sulit ada di starting XI di klub seperti ini, tapi saya selalu terus berjuang dab bekerja. Saya tidak akan bermain setiap pekan hanya karena satu pertandingan. Setiap hari saya harus bekerja dan menunjukkan kepada pelatih kalau saya bekerja bagus dan saya layak mendapatkan tempat."

Lacazette kini terlibat secara langsung dalam tujuh gol dari lima starter terakhir di Liga Primer Inggris. (fft/om)